Differences

This shows you the differences between two versions of the page.

Link to this comparison view

Both sides previous revision Previous revision
Next revision
Previous revision
Next revision Both sides next revision
fnb_pos_faq [2018/03/21 09:54]
tami
fnb_pos_faq [2018/03/26 03:58]
tami
Line 1: Line 1:
-===== Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan HelloBill FnB =====+======= FAQ HelloBill FnB =======
  
-  * ** Bagaimana jika lupa //password// untuk //loging// HelloBill?** +Berikut ini pertanyaan yang sering ditanyakan di HelloBill FnB: 
-**Jawaban**: Silahkan masukan alamat E-mail yang terdaftar dengan program Hellobill dengan cara klik //link// dibawah ini:[[https://app.hellobill.co.id/reset-password/]] + 
-  * **Bagaimana jika printer kasir tidak bisa memprint atau terdapat tulisan 'Print Failure' di iPad?** +===== Pertanyaan Umum ===== 
-**Jawaban**: Pertama, pastikan bahwa wifi pada iPad terhubung dengan Wifi POS HelloBill atau belum. Kedua, silahkan cek router dalam keadaan hidup. Ketiga, cek printer dalam keadaan hidup.+[[Berikut ini pertanyaan umum yang sering ditanyakan]] 
 +   
 +===== Pertanyaan HelloBill FnB iOS ===== 
 +[[Pertanyaan HelloBill FnB iOS]] 
 + 
 +**Jawaban**:  
 + 
 +===== HelloBill Backend =====
   * **Bagaimanakah cara untuk merubah harga ataupun nama menu?**   * **Bagaimanakah cara untuk merubah harga ataupun nama menu?**
 **Jawaban**: [[Cara merubah harga/nama menu]] **Jawaban**: [[Cara merubah harga/nama menu]]
Line 13: Line 20:
   * **Bagaimana jika laporan web backend dengan daily sales harian/ summary tidak sama?   * **Bagaimana jika laporan web backend dengan daily sales harian/ summary tidak sama?
 ** **
-**Jawaban**:  +**Jawaban**: [[Cara mengecek summary]] 
-  - Cek bagian total unsync sales pada bagian summary, pastikan total unsync tersebut tdk terdapat angka atau 0.  +  * **Bagaimana jika daily report by email tidak ada laporannya atau 0 padahal di outlet terdapat banyak transaksi?** 
-  - Jika terdapat total unsycn sales silahkan pastikan terlebih dahulu bahwa device atau tablet atau ipad terhubung dengan jaringan internet yg sangat baik.  +**Jawaban?** silahkan dicek terlebih dahulu total unsync sales pada bagian summary di program HelloBill. Apakah terdapat angka atau tidak. Jika terdapat angka, silahkan lakukan sync data lalu cek kembali web back end.  
-  - Setelah itu silahkan lakukan sync data dan pastikan total unsync sales tidak terdapat angka atau 0. +   
-  * **Mengapa daily report by email tidak ada laporannya atau 0 padahal di outlet terdapat banyak transaksi?**+