Differences

This shows you the differences between two versions of the page.

Link to this comparison view

Both sides previous revision Previous revision
Next revision
Previous revision
Last revision Both sides next revision
fnb_pos_faq [2018/03/21 09:54]
tami
fnb_pos_faq [2018/03/26 04:03]
tami
Line 1: Line 1:
-===== Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan HelloBill FnB =====+======= FAQ HelloBill FnB =======
  
-  * ** Bagaimana jika lupa //password// untuk //loging// HelloBill?** +Berikut ini pertanyaan yang sering ditanyakan di HelloBill FnB: 
-**Jawaban**: Silahkan masukan alamat E-mail yang terdaftar dengan program Hellobill dengan cara klik //link// dibawah ini:[[https://app.hellobill.co.id/reset-password/]] + 
-  * **Bagaimana jika printer kasir tidak bisa memprint atau terdapat tulisan 'Print Failure' di iPad?** +===== Pertanyaan Umum ===== 
-**Jawaban**: Pertama, pastikan bahwa wifi pada iPad terhubung dengan Wifi POS HelloBill atau belum. Kedua, silahkan cek router dalam keadaan hidup. Ketiga, cek printer dalam keadaan hidup. +[[Berikut ini pertanyaan umum yang sering ditanyakan]] 
-  * **Bagaimanakah cara untuk merubah harga ataupun nama menu?** +   
-**Jawaban**: [[Cara merubah harga/nama menu]] +===== Pertanyaan HelloBill FnB iOS ===== 
-  * **Bagaimanakah cara menambah menu?** +[[Berikut ini Pertanyaan HelloBill FnB iOS]] 
-**Jawaban**: [[Cara menambah menu]] + 
-  * **Bagaimanakah cara menghampus item di menu?** +===== Pertanyaan HelloBill FnB Android ===== 
-**Jawaban**: [[Cara menghampus item di menu]] +[[Berikut ini Pertanyaan HelloBill FnB Android]] 
-  * **Bagaimana jika laporan web backend dengan daily sales harian/ summary tidak sama? + 
-** +===== Pertanyaan HelloBill FnB Backend ===== 
-**Jawaban**:  +[[Pertanyaan HelloBill FnB Backend]] 
-  - Cek bagian total unsync sales pada bagian summary, pastikan total unsync tersebut tdk terdapat angka atau 0.  + 
-  - Jika terdapat total unsycn sales silahkan pastikan terlebih dahulu bahwa device atau tablet atau ipad terhubung dengan jaringan internet yg sangat baik.  +
-  - Setelah itu silahkan lakukan sync data dan pastikan total unsync sales tidak terdapat angka atau 0. +
-  * **Mengapa daily report by email tidak ada laporannya atau 0 padahal di outlet terdapat banyak transaksi?**+