This is an old revision of the document!


Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan HelloBill FnB

  • Bagaimana jika lupa password untuk loging HelloBill?

Jawaban: Silahkan masukan alamat E-mail yang terdaftar dengan program Hellobill dengan cara klik link dibawah ini:https://app.hellobill.co.id/reset-password/

  • Bagaimana jika printer kasir tidak bisa memprint atau terdapat tulisan 'Print Failure' di iPad?

Jawaban: Pertama, pastikan bahwa wifi pada iPad terhubung dengan Wifi POS HelloBill atau belum. Kedua, silahkan cek router dalam keadaan hidup. Ketiga, cek printer dalam keadaan hidup.

  • Bagaimanakah cara untuk merubah harga ataupun nama menu?

Jawaban: Silahkan masuk ke web backend (link) Masukan user name atau alamat email yg terdaftar dan password yang sebelumnya sudah di setting. Lalu silahkan pilih tag library lalu item master lalu silahkan klik edit pada item menu yang ingin dilakukan perubahan. Jika sudah selesai melakukan perubahan silahkan melakukan sync data atau sync restoran data pd device atau program aplikasi Hellobill.

  • Bagaimanakah cara menambah menu?

Jawaban: Silahkan masuk ke web backend (link) Masukan user name atau alamat email yg terdaftar dan password yang sebelumnya sudah di setting. Lalu silahkan pilih tag library lalu item master. Klik (+) Add lalu silakan masukan data item menu yg ingin ditambahkan.Jika sudah selesai melakukan perubahan silahkan melakukan sync data atau sync restoran data pd device atau program aplikasi Hellobill.

  • Bagaimanakah cara menghapus item menu?

Jawaban: Masukan user name atau alamat email yg terdaftar dan password yang sebelumnya sudah di setting. Lalu silahkan pilih tag library lalu item master Lalu silahkan klik delete pada item menu yg ingin dihapus. Jika sudah selesai menghapus item menu silahkan melakukan sync data atau sync restoran data pd device atau program aplikasi Hellobill.