This is an old revision of the document!


Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan HelloBill FnB

  • Bagaimana jika lupa password untuk loging HelloBill?

Jawaban: Silahkan masukan alamat E-mail yang terdaftar dengan program Hellobill dengan cara klik link dibawah ini:https://app.hellobill.co.id/reset-password/

  • Bagaimana jika printer kasir tidak bisa memprint atau terdapat tulisan 'Print Failure' di iPad?

Jawaban: Pertama, pastikan bahwa wifi pada iPad terhubung dengan Wifi POS HelloBill atau belum. Kedua, silahkan cek router dalam keadaan hidup. Ketiga, cek printer dalam keadaan hidup.

  • Bagaimanakah cara untuk merubah harga ataupun nama menu?

Jawaban: Cara merubah harga/nama menu

  • Bagaimanakah cara menambah menu?

Jawaban: Cara menambah menu

  • Bagaimanakah cara menghampus item di menu?

Jawaban: Cara menghampus item di menu

  • Bagaimana jika laporan web backend dengan daily sales harian/ summary tidak sama?

Jawaban:

  1. Cek bagian total unsync sales pada bagian summary, pastikan total unsync tersebut tdk terdapat angka atau 0.
  2. Jika terdapat total unsycn sales silahkan pastikan terlebih dahulu bahwa device atau tablet atau ipad terhubung dengan jaringan internet yg sangat baik.
  3. Setelah itu silahkan lakukan sync data dan pastikan total unsync sales tidak terdapat angka atau 0.
  • Mengapa daily report by email tidak ada laporannya atau 0 padahal di outlet terdapat banyak transaksi?