This is an old revision of the document!
Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan HelloBill FnB
- Bagaimana jika lupa password untuk loging HelloBill?
Jawaban: Silahkan masukan alamat E-mail yang terdaftar dengan program Hellobill dengan cara klik link dibawah ini:https://app.hellobill.co.id/reset-password/
- Bagaimana jika printer kasir tidak bisa memprint atau terdapat tulisan 'Print Failure' di iPad?
Jawaban: Pertama, pastikan bahwa wifi pada iPad terhubung dengan Wifi POS HelloBill atau belum. Kedua, silahkan cek router dalam keadaan hidup. Ketiga, cek printer dalam keadaan hidup.
- Bagaimanakah cara untuk merubah harga ataupun nama menu?
Jawaban: Cara merubah harga/nama menu
- Bagaimanakah cara menambah menu?
Jawaban: Cara menambah menu
- Bagaimanakah cara menghampus item di menu?
Jawaban: Cara menghampus item di menu
- Bagaimana jika laporan web backend dengan daily sales harian/ summary tidak sama?
Jawaban:
- Cek bagian total unsync sales pada bagian summary, pastikan total unsync tersebut tdk terdapat angka atau 0.
- Jika terdapat total unsycn sales silahkan pastikan terlebih dahulu bahwa device atau tablet atau ipad terhubung dengan jaringan internet yg sangat baik.
- Setelah itu silahkan lakukan sync data dan pastikan total unsync sales tidak terdapat angka atau 0.
- Mengapa daily report by email tidak ada laporannya atau 0 padahal di outlet terdapat banyak transaksi?