Differences

This shows you the differences between two versions of the page.

Link to this comparison view

Both sides previous revision Previous revision
Next revision
Previous revision
fnb_pos_faq [2018/03/21 09:54]
tami
fnb_pos_faq [2018/03/26 04:03] (current)
tami
Line 1: Line 1:
-===== Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan HelloBill FnB =====+======= FAQ HelloBill FnB =======
  
-  * ** Bagaimana jika lupa //password// untuk //loging// HelloBill?** +Berikut ini pertanyaan yang sering ditanyakan di HelloBill FnB: 
-**Jawaban**: Silahkan masukan alamat E-mail yang terdaftar dengan program Hellobill dengan cara klik //link// dibawah ini:[[https://app.hellobill.co.id/reset-password/]] + 
-  * **Bagaimana jika printer kasir tidak bisa memprint atau terdapat tulisan 'Print Failure' di iPad?** +===== Pertanyaan Umum ===== 
-**Jawaban**: Pertama, pastikan bahwa wifi pada iPad terhubung dengan Wifi POS HelloBill atau belum. Kedua, silahkan cek router dalam keadaan hidup. Ketiga, cek printer dalam keadaan hidup. +[[Berikut ini pertanyaan umum yang sering ditanyakan]] 
-  * **Bagaimanakah cara untuk merubah harga ataupun nama menu?** +   
-**Jawaban**: [[Cara merubah harga/nama menu]] +===== Pertanyaan HelloBill FnB iOS ===== 
-  * **Bagaimanakah cara menambah menu?** +[[Pertanyaan HelloBill FnB iOS]] 
-**Jawaban**: [[Cara menambah menu]] + 
-  * **Bagaimanakah cara menghampus item di menu?** +===== Pertanyaan HelloBill FnB Android ===== 
-**Jawaban**: [[Cara menghampus item di menu]] +[[Berikut ini Pertanyaan HelloBill FnB Android]] 
-  * **Bagaimana jika laporan web backend dengan daily sales harian/ summary tidak sama? + 
-** +===== Pertanyaan HelloBill FnB Backend ===== 
-**Jawaban**:  +[[Pertanyaan HelloBill FnB Backend]] 
-  - Cek bagian total unsync sales pada bagian summary, pastikan total unsync tersebut tdk terdapat angka atau 0.  + 
-  - Jika terdapat total unsycn sales silahkan pastikan terlebih dahulu bahwa device atau tablet atau ipad terhubung dengan jaringan internet yg sangat baik.  +
-  - Setelah itu silahkan lakukan sync data dan pastikan total unsync sales tidak terdapat angka atau 0. +
-  * **Mengapa daily report by email tidak ada laporannya atau 0 padahal di outlet terdapat banyak transaksi?**+