Differences

This shows you the differences between two versions of the page.

Link to this comparison view

Both sides previous revision Previous revision
Next revision
Previous revision
fnb_pos_faq [2018/03/25 17:11]
tami
fnb_pos_faq [2018/03/26 04:03] (current)
tami
Line 1: Line 1:
 ======= FAQ HelloBill FnB ======= ======= FAQ HelloBill FnB =======
 +
 +Berikut ini pertanyaan yang sering ditanyakan di HelloBill FnB:
  
 ===== Pertanyaan Umum ===== ===== Pertanyaan Umum =====
- +[[Berikut ini pertanyaan umum yang sering ditanyakan]]
-  * Bagaimana jika lupa password untuk loging HelloBill? +
- +
-**Jawaban**: Silahkan masukan alamat E-mail yang terdaftar dengan program Hellobill dengan cara klik //link// dibawah ini:[[https://app.hellobill.co.id/reset-password/]]+
      
 +===== Pertanyaan HelloBill FnB iOS =====
 +[[Pertanyaan HelloBill FnB iOS]]
  
-===== Pertanyaan HelloBill FnB ===== +===== Pertanyaan HelloBill FnB Android ===== 
- +[[Berikut ini Pertanyaan HelloBill FnB Android]]
-===== HelloBill iOS ==== +
- +
-* **Bagaimana jika printer kasir tidak bisa memprint atau terdapat tulisan 'Print Failure' di iPad?** +
- +
-**Jawaban**:  +
-Pertama, pastikan bahwa wifi pada iPad terhubung dengan Wifi POS HelloBill atau belum.  +
-Kedua, silahkan cek router dalam keadaan hidup.  +
-Ketiga, cek printer dalam keadaan hidup. +
- +
-===== HelloBill Backend ===== +
-  * **Bagaimanakah cara untuk merubah harga ataupun nama menu?** +
-**Jawaban**: [[Cara merubah harga/nama menu]] +
-  * **Bagaimanakah cara menambah menu?** +
-**Jawaban**: [[Cara menambah menu]] +
-  * **Bagaimanakah cara menghampus item di menu?** +
-**Jawaban**: [[Cara menghampus item di menu]] +
  
-  * **Bagaimana jika laporan web backend dengan daily sales harian/ summary tidak sama? +===== Pertanyaan HelloBill FnB Backend ===== 
-** +[[Pertanyaan HelloBill FnB Backend]] 
-**Jawaban**:  + 
-  - Cek bagian total unsync sales pada bagian summary, pastikan total unsync tersebut tdk terdapat angka atau 0.  +
-  - Jika terdapat total unsycn sales silahkan pastikan terlebih dahulu bahwa device atau tablet atau ipad terhubung dengan jaringan internet yg sangat baik.  +
-  - Setelah itu silahkan lakukan sync data dan pastikan total unsync sales tidak terdapat angka atau 0. +
-  * **Mengapa daily report by email tidak ada laporannya atau 0 padahal di outlet terdapat banyak transaksi?**+