This is an old revision of the document!


FAQ HelloBill FnB

Pertanyaan Umum

  • Bagaimana jika lupa password untuk loging HelloBill?

Jawaban: Silahkan masukan alamat E-mail yang terdaftar dengan program Hellobill dengan cara klik link dibawah ini:https://app.hellobill.co.id/reset-password/

Pertanyaan HelloBill FnB

HelloBill iOS

  • Bagaimana jika printer kasir tidak bisa memprint atau terdapat tulisan Print Failure di iPad?

Jawaban: Pertama, pastikan bahwa wifi pada iPad terhubung dengan Wifi POS HelloBill atau belum. Kedua, silahkan cek router dalam keadaan hidup. Ketiga, cek printer dalam keadaan hidup.

HelloBill Backend

  • Bagaimanakah cara untuk merubah harga ataupun nama menu?

Jawaban: Cara merubah harga/nama menu

  • Bagaimanakah cara menambah menu?

Jawaban: Cara menambah menu

  • Bagaimanakah cara menghampus item di menu?

Jawaban: Cara menghampus item di menu

  • Bagaimana jika laporan web backend dengan daily sales harian/ summary tidak sama?

Jawaban: Cara mengecek summary

  • Bagaimana jika daily report by email tidak ada laporannya atau 0 padahal di outlet terdapat banyak transaksi?

Jawaban? silahkan dicek terlebih dahulu total unsync sales pada bagian summary di program HelloBill. Apakah terdapat angka atau tidak. Jika terdapat angka, silahkan lakukan sync data lalu cek kembali web back end.