Differences

This shows you the differences between two versions of the page.

Link to this comparison view

Both sides previous revision Previous revision
Next revision
Previous revision
fnb_pos_faq [2018/03/26 03:54]
tami
fnb_pos_faq [2018/03/26 04:03] (current)
tami
Line 6: Line 6:
 [[Berikut ini pertanyaan umum yang sering ditanyakan]] [[Berikut ini pertanyaan umum yang sering ditanyakan]]
      
-===== Pertanyaan HelloBill FnB =====+===== Pertanyaan HelloBill FnB iOS ===== 
 +[[Pertanyaan HelloBill FnB iOS]]
  
-===== HelloBill iOS ==== +===== Pertanyaan HelloBill FnB Android ===== 
-   **Bagaimana jika printer kasir tidak bisa memprint atau terdapat tulisan Print Failure di iPad?**+[[Berikut ini Pertanyaan HelloBill FnB Android]]
  
-**Jawaban**:  +===== Pertanyaan HelloBill FnB Backend ===== 
-Pertama, pastikan bahwa wifi pada iPad terhubung dengan Wifi POS HelloBill atau belum.  +[[Pertanyaan HelloBill FnB Backend]]
-Kedua, silahkan cek router dalam keadaan hidup.  +
-Ketiga, cek printer dalam keadaan hidup. +
- +
-===== HelloBill Backend ===== +
-  * **Bagaimanakah cara untuk merubah harga ataupun nama menu?** +
-**Jawaban**: [[Cara merubah harga/nama menu]] +
-  * **Bagaimanakah cara menambah menu?** +
-**Jawaban**: [[Cara menambah menu]] +
-  * **Bagaimanakah cara menghampus item di menu?** +
-**Jawaban**: [[Cara menghampus item di menu]] +
-  * **Bagaimana jika laporan web backend dengan daily sales harian/ summary tidak sama? +
-** +
-**Jawaban**: [[Cara mengecek summary]] +
-  * **Bagaimana jika daily report by email tidak ada laporannya atau 0 padahal di outlet terdapat banyak transaksi?** +
-**Jawaban?** silahkan dicek terlebih dahulu total unsync sales pada bagian summary di program HelloBill. Apakah terdapat angka atau tidak. Jika terdapat angka, silahkan lakukan sync data lalu cek kembali web back end.  +
-  +