Differences

This shows you the differences between two versions of the page.

Link to this comparison view

Next revision
Previous revision
Next revision Both sides next revision
retail_pos_faq [2018/03/22 03:46]
tami created
retail_pos_faq [2018/03/26 03:49]
tami
Line 1: Line 1:
-====== Qn'A Seputar HelloBill Retail ======+========= FAQ HelloBill Retail =========
  
-  * **Bagaimana jika lupa password untuk Login HelloBill?** +Berikut ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan di HelloBill Retail: 
-**Jawaban**: Silahkan masukan alamat E-mail yang terdaftar dengan program HelloBill dengan cara klik link dibawah ini: + 
-[[https://app.hellobill.co.id/reset-password/]]+===== Pertanyaan Umum ===== 
 + 
 +[[Pertanyaan umum yang sering ditanyakan]] 
 + 
 +===== Pertanyaan HelloBill iOS ===== 
 + 
 +[[Pertanyaan HelloBill iOS]] 
 + 
 +===== Perttanyaan HelloBill Android ===== 
 +[[Pertanyaan HelloBill Android]] 
 + 
 +===== Pertanyaan backend Retail ===== 
 + 
 +  * **Bagaimanakah cara untuk merubah nama ataupun harga item? **  
 +**Jawaban**: [[Cara merubah nama atau harga item]] 
 +  * **Bagaimanakah cara menambah item?** 
 +**Jawaban**: [[Cara menambah item]] 
 +  * **Bagaimanakah cara menghapus item?** 
 +**jawaban:** [[Cara menghapus item]]
   * **Bagaimana jika laporan web backend dengan daily sales harian/summary tidak sama?**   * **Bagaimana jika laporan web backend dengan daily sales harian/summary tidak sama?**
 **Jawaban**:  **Jawaban**: 
Line 9: Line 27:
   - Jika terdapat total unsycn sales silahkan pastikan terlebih dahulu bahwa device atau tablet atau ipad terhubung dengan jaringan internet yg sangat baik.    - Jika terdapat total unsycn sales silahkan pastikan terlebih dahulu bahwa device atau tablet atau ipad terhubung dengan jaringan internet yg sangat baik. 
   - Setelah itu silahkan lakukan sync data dan pastikan total unsync sales tidak terdapat angka atau 0.   - Setelah itu silahkan lakukan sync data dan pastikan total unsync sales tidak terdapat angka atau 0.
-  * Bagaimanakah cara untuk merubah nama ataupun harga item? +  * * **Bagaimana jika daily report by email tidak ada laporannya atau 0 padahal di outlet terdapat banyak transaksi?*
-**Jawaban**: [[Cara merubah nama atau harga item]] +**Jawaban?** silahkan dicek terlebih dahulu total unsync sales pada bagian summary di program HelloBill. Apakah terdapat angka atau tidak. Jika terdapat angka, silahkan lakukan sync data lalu cek kembali web back end.  
-  Bagaimanakah cara menambah item? +   
-**Jawaban**: [[Cara menambah item]] +  
-  * Bagaimanakah cara menghapus item? +
-jawaban: [[Cara menghapus item]]+