Differences

This shows you the differences between two versions of the page.

Link to this comparison view

Both sides previous revision Previous revision
Next revision
Previous revision
Last revision Both sides next revision
retail_pos_faq [2018/03/26 03:24]
tami
retail_pos_faq [2018/04/06 09:34]
tami [Pertanyaan Backend Retail]
Line 1: Line 1:
 ========= FAQ HelloBill Retail ========= ========= FAQ HelloBill Retail =========
  
-======= Pertanyaan Umum =======+Berikut ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan di HelloBill Retail:
  
-  * **Bagaimana jika lupa password untuk Login HelloBill?** +===== Pertanyaan Umum =====
-**Jawaban**: Silahkan masukan alamat E-mail yang terdaftar dengan program HelloBill dengan cara klik link dibawah ini: +
-[[https://app.hellobill.co.id/reset-password/]]+
  
 +[[Pertanyaan umum yang sering ditanyakan]]
  
-======= Pertanyaan backend Retail =======+===== Pertanyaan HelloBill Retail iOS =====
  
-  * **Bagaimanakah cara untuk merubah nama ataupun harga item? **  +[[Pertanyaan HelloBill Retail iOS]] 
-**Jawaban**: [[Cara merubah nama atau harga item]] + 
-  * **Bagaimanakah cara menambah item?** +===== Perttanyaan HelloBill Android ===== 
-**Jawaban**: [[Cara menambah item]] +[[Pertanyaan HelloBill Retail Android]] 
-  * **Bagaimanakah cara menghapus item?** + 
-**jawaban:** [[Cara menghapus item]] +===== Pertanyaan Backend Retail ===== 
-  * **Bagaimana jika laporan web backend dengan daily sales harian/summary tidak sama?** +[[Pertanyaan HelloBill Retail Backend]] 
-**Jawaban**:  + 
-  - Cek bagian total unsync sales pada bagian summary, pastikan total unsync tersebut tdk terdapat angka atau 0.  +  * Bagaimana cara jika ingin menghilangkan pajak di HelloBill Retail
-  - Jika terdapat total unsycn sales silahkan pastikan terlebih dahulu bahwa device atau tablet atau ipad terhubung dengan jaringan internet yg sangat baik.  +Jawaban: [[Cara menghilangkan pajak HelloBill Retail]]
-  - Setelah itu silahkan lakukan sync data dan pastikan total unsync sales tidak terdapat angka atau 0. +
-  * * **Bagaimana jika daily report by email tidak ada laporannya atau 0 padahal di outlet terdapat banyak transaksi?** +
-**Jawaban?** silahkan dicek terlebih dahulu total unsync sales pada bagian summary di program HelloBill. Apakah terdapat angka atau tidak. Jika terdapat angka, silahkan lakukan sync data lalu cek kembali web back end.  +
-  +