Differences

This shows you the differences between two versions of the page.

Link to this comparison view

Both sides previous revision Previous revision
Next revision
Previous revision
retail_pos_faq [2018/03/26 03:25]
tami
retail_pos_faq [2018/04/06 09:34] (current)
tami
Line 3: Line 3:
 Berikut ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan di HelloBill Retail: Berikut ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan di HelloBill Retail:
  
-======= Pertanyaan Umum =======+===== Pertanyaan Umum =====
  
-  * **Bagaimana jika lupa password untuk Login HelloBill?** +[[Pertanyaan umum yang sering ditanyakan]]
-**Jawaban**: Silahkan masukan alamat E-mail yang terdaftar dengan program HelloBill dengan cara klik link dibawah ini: +
-[[https://app.hellobill.co.id/reset-password/]]+
  
 +===== Pertanyaan HelloBill Retail iOS =====
  
-======= Pertanyaan backend Retail =======+[[Pertanyaan HelloBill Retail iOS]]
  
-  * **Bagaimanakah cara untuk merubah nama ataupun harga item? **  +===== Perttanyaan HelloBill Android ===== 
-**Jawaban**: [[Cara merubah nama atau harga item]] +[[Pertanyaan HelloBill Retail Android]]
-  * **Bagaimanakah cara menambah item?** +
-**Jawaban**: [[Cara menambah item]] +
-  * **Bagaimanakah cara menghapus item?** +
-**jawaban:** [[Cara menghapus item]] +
-  * **Bagaimana jika laporan web backend dengan daily sales harian/summary tidak sama?** +
-**Jawaban**:  +
-  - Cek bagian total unsync sales pada bagian summary, pastikan total unsync tersebut tdk terdapat angka atau 0.  +
-  - Jika terdapat total unsycn sales silahkan pastikan terlebih dahulu bahwa device atau tablet atau ipad terhubung dengan jaringan internet yg sangat baik.  +
-  - Setelah itu silahkan lakukan sync data dan pastikan total unsync sales tidak terdapat angka atau 0. +
-  * * **Bagaimana jika daily report by email tidak ada laporannya atau 0 padahal di outlet terdapat banyak transaksi?** +
-**Jawaban?** silahkan dicek terlebih dahulu total unsync sales pada bagian summary di program HelloBill. Apakah terdapat angka atau tidak. Jika terdapat angka, silahkan lakukan sync data lalu cek kembali web back end.  +
-   +
-  +
  
 +===== Pertanyaan Backend Retail =====
 +[[Pertanyaan HelloBill Retail Backend]]
 +
 +