This is an old revision of the document!


FAQ HelloBill Retail

Berikut ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan di HelloBill Retail:

Pertanyaan Umum

  • Bagaimana jika lupa password untuk Login HelloBill?

Jawaban: Silahkan masukan alamat E-mail yang terdaftar dengan program HelloBill dengan cara klik link dibawah ini: https://app.hellobill.co.id/reset-password/

HelloBill Retail

Pertanyaan backend Retail

  • Bagaimanakah cara untuk merubah nama ataupun harga item?

Jawaban: Cara merubah nama atau harga item

  • Bagaimanakah cara menambah item?

Jawaban: Cara menambah item

  • Bagaimanakah cara menghapus item?

jawaban: Cara menghapus item

  • Bagaimana jika laporan web backend dengan daily sales harian/summary tidak sama?

Jawaban:

  1. Cek bagian total unsync sales pada bagian summary, pastikan total unsync tersebut tdk terdapat angka atau 0.
  2. Jika terdapat total unsycn sales silahkan pastikan terlebih dahulu bahwa device atau tablet atau ipad terhubung dengan jaringan internet yg sangat baik.
  3. Setelah itu silahkan lakukan sync data dan pastikan total unsync sales tidak terdapat angka atau 0.
  • * Bagaimana jika daily report by email tidak ada laporannya atau 0 padahal di outlet terdapat banyak transaksi?

Jawaban? silahkan dicek terlebih dahulu total unsync sales pada bagian summary di program HelloBill. Apakah terdapat angka atau tidak. Jika terdapat angka, silahkan lakukan sync data lalu cek kembali web back end.