Hellobill

Simplify Your Business

User Tools

Site Tools


retail_pos_backend

HelloBill Back Office

HelloBill back office web merupakan sistem yang memudahkan Anda mengatur dan memantau penjualan bisnis semua cabang yang Anda punya. Berikut ini adalah panduan penggunaan back office web HelloBill untuk memudahkan dan menyederhanakan manajemen bisnis ritel.

Masuk ke Retail Back Office Web

Masuk ke https://app.hellobill.co.id/retail/login.html dan masukkan username dan password sesuai dengan invitation yang HelloBill kirim ke email Anda. Lalu klik “Login”.

Retail Back Office

Dashboard

Dashboard merupakan rangkuman keseluruhan data performa penjualan toko Anda pada back office web HelloBill Retail.

Report

Report merupakan bagian di mana data penjualan diolah sebagai laporan penjualan yang dibutuhkan oleh Owner/Manager/Departemen terkait. Bagian ini memudahkan Anda melihat bahkan mengatur sendiri laporan bisnis Anda.

Transaction

Transaction akan menunjukkan laporan seluruh data dari nota/receipt yang telah dibayar maupun yang di-void. Nota yang di-void akan ditampilkan dengan warna dasar merah.

Account Receiveable

Account Receivable merupakan bagian di mana Anda dapat memantau piutang atau cicilan yang dilakukan oleh pelanggan.

Library

Library merupakan pusat data seluruh item yang Anda jual. Pada bagian ini Anda dapat mencari, menambah, menghapus, dan mengatur item yang ada. Bagian ini menjadi pusat pengaturan kategori, varian item, hingga diskon yang dapat diterapkan oleh cabang/outlet.

User and Staff

User and Staff akan memudahkan Anda untuk mengatur, menambah, dan menghapus hak akses staf terhadap back office dan frontend. Menu ini juga memungkinkan Anda mengatur waktu kerja dan memantau performa staf.

Inventory

Setting

retail_pos_backend.txt · Last modified: 2018/03/13 07:26 by tami