Differences

This shows you the differences between two versions of the page.

Link to this comparison view

Both sides previous revision Previous revision
Next revision
Previous revision
retail_pos_backend [2018/02/28 07:17]
tami
retail_pos_backend [2018/03/13 07:26] (current)
tami
Line 11: Line 11:
 ===== Dashboard ===== ===== Dashboard =====
  
-Dashboard merupakan rangkuman keseluruhan data performa penjualan toko Anda pada back office web HelloBill Retail. +**Dashboard** merupakan rangkuman keseluruhan data performa penjualan toko Anda pada back office web HelloBill Retail.  
 + 
 +  * [[membaca data pada Dashboard]] 
 + 
 +===== Report ===== 
 + 
 +**Report** merupakan bagian di mana data penjualan diolah sebagai laporan penjualan yang dibutuhkan oleh Owner/Manager/Departemen terkait. Bagian ini memudahkan Anda melihat bahkan mengatur sendiri laporan bisnis Anda. 
 + 
 +  * [[Melihat Laporan]] 
 + 
 +===== Transaction ===== 
 + 
 +**Transaction** akan menunjukkan laporan seluruh data dari nota/receipt yang telah dibayar maupun yang di-void. Nota yang di-void akan ditampilkan dengan warna dasar merah. 
 + 
 +  * [[Melihat Laporan Data Transaksi]] 
 + 
 +===== Account Receiveable ===== 
 + 
 +**Account Receivable** merupakan bagian di mana Anda dapat **memantau piutang atau cicilan** yang dilakukan oleh pelanggan.  
 + 
 +  * [[Melihat Data Cicilan Pelanggan]] 
 +  * [[Melihat Cicilan yang Masih Berlangsung]] 
 + 
 +===== Library ===== 
 + 
 +**Library merupakan pusat data seluruh item yang Anda jual**. Pada bagian ini Anda dapat mencari, menambah, menghapus, dan mengatur item yang ada. Bagian ini menjadi pusat pengaturan kategori, varian item, hingga diskon yang dapat diterapkan oleh cabang/outlet. 
 + 
 +  * [[Category]] 
 +  * [[Item Master]] 
 +  * [[Discount]] 
 +  * [[Promotion]] 
 +  * [[Variation Report]] 
 +  * [[Item Grid]] 
 +  * [[Print Barcode]] 
 + 
 +===== User and Staff ===== 
 + 
 +User and Staff akan memudahkan Anda untuk mengatur, menambah, dan menghapus hak akses staf terhadap back office dan frontend. Menu ini juga memungkinkan Anda mengatur waktu kerja dan memantau performa staf. 
 +  * [[Shift]] 
 +  * [[Staff List]] 
 +  * [[User Type Permission]] 
 + 
 +===== Inventory ===== 
 +  * [[Good Receive]] 
 +  * [[Stock Balance]] 
 +  * [[Stock Card]] 
 +  * [[Stock Replenishment]] 
 +  * [[Inventory Request]] 
 +  * [[Transfer Stock]] 
 +  * [[Stock Take]] 
 + 
 +  
 +===== Setting ===== 
 +  * [[General Setting]] 
 +  * [[Expense]] 
 +  * [[Setting Printer]] 
 +  * [[Payment Method]] 
 +  * [[Active Session]] 
 +  * [[Customer]]
  
-  * [[membaca data di Dashboard]]